Jumat, 11 Februari 2011

Iblis Tidak Berdaya Di hadapan Orang Yang Ikhlas

Walaupun iblis itu Iblis Dibantu oleh 70.000 Anak-Anaknya tapi iblis tak berdaya dihadapan orang ikhlas.
Rasulullah SAW lalu  bersabda : “Segala puji bagi Allah  yang telah membahagiakan umatku dan  menyengsarakanmu.”
Iblis segera menimpali:
“Tidak,tidak.. tak akan ada kebahagiaan selama aku hidup hingga hari akhir.Bagaimana kau bisa berbahagia  dengan umatmu, sementara aku bisa masuk ke dalam aliran darah mereka dan  mereka tak bisa melihatku. Demi yang menciptakan diriku dan memberikanku kesempatan hingga  hari akhir, aku akan menyesatkan mereka semua.  Baik yang bodoh, atau yang pintar, yang bisa membaca dan tidak bisa membaca, yang durjana dan yang shaleh, kecuali hamba  Allah yang  ikhlas.”
“Siapa orang yang ikhlas  menurutmu?”
“Tidakkah kau tahu wahai Muhammad, bahwa  barang siapa yang menyukai  emas dan perak, ia bukan orang yang  ikhlas. "
"Jika kau lihat seseorang yang tidak menyukai dinar dan  dirham, tidak suka pujian  dan sanjunang, aku bisa pastikan bahwa ia orang yang ikhlas, maka aku  meninggalkannya. "
"Selama seorang hamba masih menyukai harta dan sanjungan  dan hatinya selalu terikat dengan kesenangan dunia, ia sangat patuh  padaku.”

ne dia cara iblis menggoda manusia DISINI 
 
 http://www.freetaskatcampuss.co.cc/2010/08/pembicaraan-saat-iblis-bertamu-kepada.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

assallamualaikum

matur thank yau
sampun berkunjung ketempat saya
sebelumnya salam kenal za!!!!
semoga ini bermanfaat bwt anda dan anda pun tidak bosen
doa saya semoga dapat menambah ilmu anda.amin

wassalamu'alaikum warohmatullahiwabarakatuh.


Jangan lupa join facebookQ zach,,, biar makin akrab gt!!!!