Senin, 06 September 2010

Byern Gagalkan Usaha Liverpool Dapatkan Gomez

Salah satu striker Bayern Muenchen, Mario Gomez, menyatakan Liverpool pernah mengajukan tawaran untuk bergabung dengan mereka sebagai pemain pinjaman. Tapi tawaran itu akhirnya ditolaknya setelah Muenchen meyakinkannya untuk bertahan.
Pada musim lalu Gomez bisa dikatakan gagal meraih kepercayaan Louis van Gaal sehingga ia sering tidak mendapat tempat di tim utama Bayern. Penyerang berusia 25 tahun itu jarang dimainkan Lois van Gaal sebagai starting XI dan lebih sering dibangku cadangkan.

Di tengah kesulitan itu, Liverpool-pun datang dengan tawaran untuk menjadi pemain pinjaman dengan jaminan kesempatan bermain lebih banyak dari pada di Muenchen. Atas tawaran itu Gomez-pun tertarik menerimanya, tapi pihak manajemen Muenchen berhasil meyakinkannya untuk tetap tinggal di Allianz Arena.
"Saya pernah mengatakan jika saya meninggalkan Muenchen maka saya akan pergi keluar dari Jerman. Pada saat itu tawaran dari Liverpool datang. Saya memikirkan tawaran sebagai pemain pinjaman itu sebagai tawaran yang sangat serius karena saya ingin bermain. Tapi pihak manajemen Bayern menyatakan saya masuk dalam rencana masa depan mereka sehingga tawaran dari Liverpool itu akhirnya saya tolak," ujar Gomez seperti yang dikutip Mirrorfootball.
Sebagai informasi, pada musm lalu Gomez tampil sebanyak 45 kali dan mencetak 14 gol di segala ajang yang diikuti Muenchen. Walau terhitung cukup banyak, Gomez lebih sering bermain sebagai pemain pengganti daripada pemain starting XI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

assallamualaikum

matur thank yau
sampun berkunjung ketempat saya
sebelumnya salam kenal za!!!!
semoga ini bermanfaat bwt anda dan anda pun tidak bosen
doa saya semoga dapat menambah ilmu anda.amin

wassalamu'alaikum warohmatullahiwabarakatuh.


Jangan lupa join facebookQ zach,,, biar makin akrab gt!!!!