Senin, 06 September 2010

JAKARTA -CnR/OMG- Kuasa hukum Andi Soraya , Priyatna Abdurrasyid mengungkapkan, kliennya hingga kini dalam kondisi yang baik. Bahkan, kliennya yang kini menghuni rumah tahanan Pondok Bambu karena kasus penyaniayaan itu menjalani hidup seperti dirumahnya sendiri.

"Yah dia baik-baik aja, dia kalau pagi jogging, sorenya dia main bulutangkis, nggak ada masalah," kata Priyatna ketika dihubungi melalui ponselnya, Minggu (5/9/2010).
Meski demikian, perempuan yang akrab disapa Aya ini masih memikirkan kedua anaknya. "Anak-anak masih tetap dipikirkan, rencananya anak-anaknya dititipkan ke mertuanya," kata Priyatna yang menutupi kasus kliennya kepada anak-anak Andi Soraya .
Mengenai akan diajukannya Peninjauan Kembali (PK) atas kasus kliennya, Priyatna mengaku akan mengupayakannya. "Ya nantilah, prosesnya kan panjang, ini kan baru tahap awal, kita nggak tahu akan dikabulkan atau gimana, yang penting pihak Andi masih menyatakan nggak bersalah. Masalah dikabulkan atau tidak itu bukan tujuan akhir. Yang penting, kita memperjuangkan aja," tutup Priyatna. (Fiyan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

assallamualaikum

matur thank yau
sampun berkunjung ketempat saya
sebelumnya salam kenal za!!!!
semoga ini bermanfaat bwt anda dan anda pun tidak bosen
doa saya semoga dapat menambah ilmu anda.amin

wassalamu'alaikum warohmatullahiwabarakatuh.


Jangan lupa join facebookQ zach,,, biar makin akrab gt!!!!